INI ANTARA ILMU YANG SAYA PEROLEHI KETIKA MENGIKUTI DAURAH DI MUASSASAH AL QUDS YAMAN SEBELUM INI

Posted: January 3, 2011 in Uncategorized

Perselisihan antara warga muslim Palestin dengan tentera Israel semakin kritikal. Sudah sekian banyak korban berjatuhan. Sampai-sampai orang tidak lagi merasa peduli dengan persoalan tersebut. Kematian yang menyelimuti warga muslim Palestin seakan-akan sudah menjadi berita sehari-hari yang ‘membosankan’. Kita tidak lagi merasa bahwa mereka adalah saudara kita. Sebahagian kita masih dengan asyiknya menyaksikan acara-acara hiburan television atau radio sementara mereka harus berhadapan dengan muncong senjata tentara zionis dan teroris dunia, iaitu Israel.

Setiap kali umat ini berbuat maksiat kepada Rab-Nya, mengingkari karunia yang telah diberikan-Nya, maka Allah Subhaanahu Wa Ta’aalaa akan memberikan kemampuan kepada musuh-musuh umat menguasai umat ini, memporakporandakan negerinya, merusakkan tanamannya, merobohkan masjid-masjidnya, merobek-robek kitabnya membuat hina para orang tua dan anak-anaknya.

Dalam sebuah atsar yang disebutkan oleh Ibnu Katsir dalam Al Bidayah wan Nihayah, Allah Subhaanahu Wa Ta’aalaa berfirman:

“Jika orang-orang yang telah mengenal-Ku berbuat maksiat kepada-Ku, maka Aku akan memberikan kekuasaan kepada orang yang tidak mengenal-Ku dapat menundukkannya.”

Inilah realiti kita dengan negara haram dan tidak bermoral iaitu Israel.

Apa yang anda ketahui tentang Israel Zionisme Internasional ?, Hari ini mereka berteriak dan mengangkat panji-panji mereka. Hari ini kita berperang tetapi belum membawa serta Laa Ilaaha Illallaaah.

Kita masuk ke medan pertempuran dengan figur yang sudah terbalik, yang tidak lagi sanggup mengepakkan kedua sayapnya, maka akibatnya kita pulang dengan kekalahan.

Karena kita belum berperang melawan Zionis Israel dengan Laa ilaaha illalaah. Kita menghadapi mereka dengan faham sekulerisme, kesukuan, maka jawapannya kita pulang dengan membawa kekalahan.

Israel yang hanya dengan kekuatan yang kecil, tentara yang lemah, kekuatan yang tidak terlalu besar, mental pengecut, tetapi boleh mengalahkan umat yang jumlahnya billion diatas muka bumi ini.

Sudah menjadi kewajiban setiap muslim, hatinya bergejolak, jiwanya terbakar melihat orang-orang Yahudi yang telah membunuh para nabi Allah, menyembelih para rasul-Nya, merobah isi kitab-Nya, kufur- terhadap ayat-ayat-Nya, melakukan kekufuran di rumah-Nya, menyebarkan perzinaan di muka bumi dan membangun sistem ekonomi riba diberbagai penjuru dunia.

Mereka tidak membiarkan satu istanapun miliki Islam melainkan mereka hancurkan. Mereka tidak biarkan satu bentengpun melainkan mereka porakporandakan. Tidak ada satu peninggalan) tradisi Islampun melainkan mereka robek-robek… mereka menyebarkan berbagai makar melawan Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam. Merekalah yang merencanakan pembunuhan bahkan merekalah yang membunuhnya, karena beliau shallallaahu ‘alaihi wa sallam wafat sebagai seorang rasul yang syahid setelah diracun.

Seandainya Islam masuk dalam pertempuran melawan zionis Israel ini, tentu mereka tidak akan sanggup berdepan melawan kita, karena Allah Subhaanahu Wa Ta’aalaa telah berjanji akan menolong orang yang ‘menolong-Nya. (QS Al Hajj ayat 40 dan QS Ar Ruum ayat 47)

Umat ini sebenarnya sudah tahu bahwa setiap kali umat ini jauh dari Laa ilaaha illallaah, dan setiap kali banyak terjadi penyimpangan maka Allah akan memberikan kehinaan yang tidak akan mungkin bisa dilepaskan kecuali dengan kembali ke dalam agamanya.

Bersambung…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s