Menggarap Kekuatan Intelektual Kita

Posted: July 15, 2009 in Uncategorized
Tags:

   Pada saat ini, dimana berbagai masalah semakin kompleks, sistem dan metod kian beragam,serta pemahaman manusia berpecah belah, terjadi penyimpangan pada cara berfikir. Dalam kondisi seperti itu, Islam masuk kepermukaan untuk menyinari jalan mereka yang sedang tercari-cari jalan kebenaran lalu memberi petunjuk bagi manusia mencari jalan kebenaran

   Sesungguhnya Allah S.W.T, telah mempersiapkan bagi risalahnya para da’i yang ikhlas, siap bekerja dan beramal untuk menampakkan kebaikan yang dikandung Islam, menyebarkan cahayanya, menjelaskan setiap sisi yang meliputinya, dan mengokohkan cahayanya yang tegak diatas rukun dan pilar-pilarnya.

   Semua itu dilakukan para da’i agar manusia yang ada disekelilingnya dapat mengambil manfaat darinya, berperanan dalam diri dan jiwa mereka, dan mampu menyingkap rahsia manusia yang tersembunyi. Rahsia yang berupa kreativiti, kepandaian, naluri yang agung yang dapat berperanan secara positif dalam diri seorang muslim, masyarakat dan setiap manusia yang berhubung dengannya.

Itu adalah bahagian dari anugerah ALLAH S.W.T, yang datang kepada seluruh manusia bagi menyeru mereka kembali ke jalan yang lurus dan cahayanya yang teramat jelas bagi mereka. bersambung….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s